Halo androiders..

Mau share nih ttg wifi issue on hero..

Jadi bulan desember 2009 saya posting di milis ini ttg wifi issue on
hero,wifi di rumah gag mau connect ke hero, padahal ke winmo dan
laptop mau nyambung. anehnya ketika hero digunakan di mall ato kampus
bisa.. sampe akhirnya saya ganti spedy lagi, ttep ga bisa juga..

Akhirnya kemarin tggl 21 maret 2010 wifi bisa nyambung di rumah..
Ternyata krena kesuper duper nubienya sya ttg networking yg mnyebabkan
wifi di rumah gag bisa..

Masalah ada pada ip adreess, bukan ip di hero melainkan di modem
wirelessnya.. caranya
1. Masuk internet
2. Ketik 192.168.1.1
3. Nti msuk ke setingan modem spedy, jgan msuk setingan spedy, refresh
trus hingga msuk setingan modem wirelesnya.
4. Klo dah msuk setingan wireless, di bagian dns (klo ga salah) ganti
ip adress wireless jadi 192.168.1.2 ato 3 ato 4..
5. Klo sdah, aplly and exit.. hubla! Wifi pun bisa di pke..

Trnyata ip wireles bntrok bung dengan ip modem, jadi hrus diganti..

Panjang ya.. haha..
Thx yg suda mmbca..

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

id-android+unsubscribegooglegroups.com or reply to this email with the words
"REMOVE ME" as the subject.

Kirim email ke