From: ombios <wongs...@live.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 15 Feb 2013 09:00:44
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Re: [WTA] Nexus S 4G tidak dikenal port

Maaf pak Chandra Tri sudrajat, punya saya Sprint, saat ini sudah diregister
OTAF oleh smartfren, saya sudah melakukan dial programming, tapi ketika
pencet angka 1 justru suruh telp 888.
Bapak sukses inject OTAF Nexus S? Dial nya kalo boleh tahu berapa pak?

Trims
ombios

On Friday, February 15, 2013 11:00:17 PM UTC+7, ombios wrote:

> Malam semuanya....
> Maaf pendatang baru, salam kenal aja ya buat semuanya...
> Saya punya masalah nih pada Nexus S 4G CDMA
> Ketika dicolok ke PC sebagai storage tidak masalah, tetapi ketika
> dijadikan modem (*#*#8778#*#*) disitu tidak dikenali di port, adakah teman2
> pernah mengalami hal serupa?
>
> Sebagai informasi, saya coba di 3 komputer hasilnya sama, dan sudah saya
> update/downgrade OS tidak pengaruh, tetep aja tidak dikenali portnya.
> padahal saya butuh untuk inject.
>

> Terimakasih
> ombios

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id