sebenarnya semua handset bisa dibuat seperti itu, asalkan kita mengerti dan
modifikasi boot sequence-nya ...

contohnya .. saya pernah ganti recovery yang berakibat berubahnya kombinasi
tombol untuk masuk ke recovery mode ..

bisa saja sekarang kita buat supaya tidak ada tombol kombinasinya ...

sayangnya gak cukup mengerti soal ini untuk bisa bantu .. mungkin kalau
ngobrol sama developer android ada yang bisa bantu ..