From: Prayudi Aji Murtolo <pray.andro...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 28 Feb 2013 19:33:10
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Wta : keluhan yang segera terselesaikan oleh Smartfren

Dear all

Mohon maaf bila dianggap curcol, saya mohon saran ke mana lagi saya
harus melaporkan
Ke galeri smartfren sudah
Via cs telp sudah
Namun tak terselesaikan

Rincian permasalahannya sebagai berikut :

Pada tgl 25/02 saya melakukan inject nomer smartfren 088850488xx ke
iphone 4 verizon
Sebelumnya di ip4 tsb sdh ada nomer smartfren 0881 yang juga atas nama saya.
Inject saya lakukan di galeri sf di hi-tech mall sby

Karena ada persyaratan utk inject harus diisikan pulsa 50 ribu, saya
sekalian mengambil 100 ribu yang rencananya utk paket 6 Giga/bulan

Sudah dilayani dengan baik, sdh bisa utk browsing
Kemudian juga sdh dilakukan pengisian 100 ribu
Berikut pulsa awal yang ada masih diatas 102-3 ribu or something

Kemudian dengan menggunakan umb saya memilih paket 6 Gigs. Kebetulan
di Galeri ada flyer petunjuk nya, walaupun saya juga terbiasa
menggunakannya

Yang saya lakukan adalah *123*3*1*6000 artinya utk berlangganan 6 Gigs per bulan

Namun yang dijalankan oleh sistem adalah *123*3*1*600 yang artinya 600
Mb per 2 minggu
Attachment saya sertakan

Melihat hal yang aneh ini saya sdh lakukan screen capture dan saya
laporkan ke ca yang bertugas saat itu
Oleh cs diberikan trouble tiket dengan deretan angka disecarik kertas

Sampai saat ini belum terselesaikan

Ada saran ?
Telan aja ?

Japri/pm : pray...@pwmjatim.com
Ym/gtalk : prayudi76

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id