From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 01 Mar 2013 02:22:15
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re[4]: [id-android] Re: WTA : Masih ada yang pakai Andromax 4" ?

Benar, Pak Gino.

Best Buy Phone sama sekali tidak memperhitungkan jumlah ponsel yang
terjual selama Indonesia Cellular Show.

Kalau yang penilaiannya dilakukan selama Indonesia Cellular Show, ada
kategori lain. Saya tidak ikutan jadi juri dan saya pun tak ingat nama
kategorinya.

Salam,

Herry SW

On Thu, 28 Feb 2013 11:18:40 +0700
Gino S <yanma.f...@gmail.com> wrote:

> Jadi penilaian  Best Buy Phone disini adalah dilihat dari sisi spesifikasi,
> kinerja nyata dan harga *tanpa* melihat berapa jumlah produk yang terjual
> selama dilakukannya ajang tersebut?

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id