Kebetulan ada teman di kantor sesama pengguna Andromax U, jadi saya
coba tukeran baterai. Hasilnya: handheld saya tetap nggak nyala pakai
baterai dia, handheld dia juga nggak nyala pakai baterai saya.

Kesimpulannya, baru sebulan dipakai sudah kena combo handheld dan
baterai. Padahal pemakaiannya sangat normal.

Well, galeri smartfren it is.

*sigh*
--
Gum