saya sudah pernah mencoba beberapa Call/sms Blocker dan terkadang aplikasi
tersebut tidak dapat bekerja dengan baik antara merk yang satu dengan yang
lain(aplikasi bekerja di HH samsung belum tentu bekerja di HH HTC) untuk
itu saya merekomendasikan aplikasi berikut karena memiliki banyak skenario
yang dapat di coba2 dan selama ini bekerja dengan baik di HH yang pernah
saya punya baik GSM/CDMA, dengan produsen yang berbeda2.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.parag.smartcallex&feature=search_result

Pada Senin, 04 Maret 2013 15:14:08 UTC+7, amil menulis:

> Udah search thread milis blom nemu bahasan yang pas, boleh dong info apk
> buat blok SMS dan call baik yang free atau yg berbayar.... Udah mulai
> terganggu sama penawaran2 KTA nih... Thanksb4

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id