Ane sempet belanja banyak di aliexpress.com om. So far hampir semua nyampe,
cuman ada yg msh ketahanan di custom, biasa hehehe.... Kemarenan sempet juga
ada yg di custom ampir sebulan baru direlease.
Ane belanja di aliexpress.com mulai dari diecast, radio control car, aksesori
spt cincin, bros, sampe lingerie *grin
Dia ada pilihan PayPal sih, cm krn smp skr ane ga punya account PayPal, ane
pake Cc aja.
Kl belanja bisa search yg Free shipping om... Trus usahakan pilih seller yg
peringkat diamond atau medalinya banyak.

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id