Ouw OK,  Thanks ya.
Saya kebetulan liat spec Xperia Z yang baik untuk menunjang kerjaan,
sebelumnya juga ga pernah makai merk Sony, kalau Sony Ericsson pernah cuma
1.saya kecewa banget ama service centrenya, mereka sendiri naruh stiker
hologram segelnya terlalu deket ama tutup batterynya, sehingga waktu ganti
simcard/memory card selalu kena stikernya yang menyebabkan stikernya
terangkat 1/4 bagian dan garansi dianggap hangus.
2.Juga kejadian menimpa teman baik saya yang Sony Xperia S di layarnya ada
semacam warna kuning kayak pulau gitu,  dan claim garansi 2 bulan baru
dapat gantinya.

Nah dari sini saya berpikir kalau seumpama saya beli garansi luar yang
langsung replace dalam 15-20menit, kebetulan kerjaan sering transit
beberapa jam/hari.
Jadi bisa claim langsung dan replace.
By the way, Thank You so much atas penjelasanya.

Regards.