From: Dedi Sopian <dedi.sop...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 13 Mar 2013 21:40:16
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] OOT: Pengalaman Buruk Dengan JNE

kalau ini saya kejadian JNE dateng jam 11 malem untung ada kakak ipar
di rumah sebelah baru balik ke rumah liatin petugas jne celingukan di
depan rumah malem-malem. saya juga jarang dapet kiriman JNE YES tepat
1 hari selalu 2 hari pernah 5-7 hari dari malang/surabaya (kota
kutukan JNE kayaknya dua kota ini selalu ngawur kirim atau menerima
kiriman dari 2 kota tersebut)

On 3/11/13, Michael Tomy <whazzup.dr...@gmail.com> wrote:
> [...]
>
> Tomy

> Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
> Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
> Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
> Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
> Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB,

Dikirim oleh Dedi Sopian
Provide by Andro