Hi

Misi numpang jalumnya ya untuk item² dibawah ini :

1. iPhone 4S white
- 2nd
- FU singapore
- 32GB
- iOS 6.1.2 jailbreak
- kelengkapan : box, charger kaki tiga, USB cable, handsfree, Sim Card
opener.
- kondisi :
> 88% ( layar dan body belakang mulus , bezel kanan ada baret, pojok kanan
bawah ada dekok )
> screen protektor Depan belakang
> sistem dan batere OK.
> kalo deal ga saya restore, ada beberapa aplikasi  ori (Garmin, sygic,
keynote, Numbers, photography, socmed, dan yang dari Cydia ). Lumayan
tinggal pake :D
> kalo yg beli cowok dan minat, "film" HD ga dihapus hihihihi..
- harga 5 juta, ga nawar bonus bumper walnut kuning oranye + batt pack
zicko warna merah ( kayak tekkeon Systemnya )
- garansi pribadi 3 hari kalender dari barang diterima.

2. HTC windows phone 8S
- 2nd
- warna biru
- garansi resmi ( masih 8 bulan )
- full set, screen protektor
- kondisi 90%, ada bagian yg ngelupas di kiri atas. Bukan kepentok.
- buat tether body tetap adem loch *halah*
- harga 2.5 juta

3. iPad 3rd Gen White

- 2nd
- 64 GB
- Garansi sampai 28 Juli 2013
- full set
- iOS 6.1.2 JB
- bonus targus case
- mulus 95%
- harga 6.9 juta

T&C
- japri via : dzikki.ja...@gmail.com / iMessage : dzikki.muham...@gmail.com
- COD hanya Mampang, Jatibening, Tendean, SCBD. Waktu disesuaikan jadwal
saya yah..
- semua harga adalah nego :)))
- ongkir bisa dibicarakan baek² :D
- semua barang masih dipake, foto-foto :
https://www.dropbox.com/s/6gkisulvh7tzd5z/Gadget%202nd%202013.pdf
- testimoni silakan langsung aja kl mau minta.

Thanks Mod
Salam
Dzikki

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id