Met siang,

numpang jalumnya buat jualan barang bekas pemakaian sendiri.

1. HTC One X White,
- Barang Xsingapore udah ga garansi,
- kondisi 85% ada gores dikit di kiri bawah karna hardcase,
- dos, book, kabel data charger, (yang ga disebutin brati ga ada)
- Jelly bean stock, rooted, unlock bootloader
- Bonus Otterbox commuter ori warna biru, plus box lkp
- Media Link HD lkp dengan BOX
- Melkco hardcase putih
- case sekaligus powerbank khusus oneX
jual sepaket 4.599.000 sudah NETT

2. Router TL MR3020 bekas pakai, masih ada box, minus kabel lan,
kondisi fisik 80% ada bekas isolasi karna saya tempel di tembok :D
jual sepaket dengan modemnya ZTE MF100 yang biasa saya psangkan dengan 3020 itu.
kondisi modem tanpa tutup, tapi kondisi masih normal.
plus modem AHA - Max D cyrus serinya lupa,
jual sepaket juga 275.000 aja NETT

3. Iphone 4 sprint white 8gb
kondiri 85% ada bekas dent di bagian bawah tapi tidak dalam.
saat ini terinject smart, data jalan normal, kalau laku nomer mau dicabut, jadi
nanti kondisi kosong.
batre masih oke,
unit only plus bumper abal2 :D
jual agak mahal juga 2.400.000 NETT

kalau minat atau mau minta foto bareng bisa kontak ke
m...@yogapratama.net/087881797711

prefer COD aja, kalo wiken ini di cawang, rawamangun dan sekitarnya, kalo
weekdays bisa di sekitaran kemayoran.

matursuwun jalumnya mods.

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id