Wah kejadiannya sama seperti saya kemarin, cuma pulsanya tidak sampai 50 rb
sih karena langsung saya matikan koneksi datanya dan akhirnya harus isi
ulang lagi untuk langganan datanya. Memang belakangan billing sistem
smartfren sepertinya kacau, saya komplain namun hanya di twitter nya saja
tapi no answer & feedback yang ada diam seribu bahasa dan dianggap hanya
angin lalu.

2013/3/27 Nova Andriana <nova.e...@gmail.com>

> [...]
> dan kuota suka delay. sedikit kecewa dengan SF dengan kejadian ini, tp yah
> mau gimana lagi. saya berharap rekan2 disini ga mengalami kejadian seperti
> saya.
>
> thanks

> Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
> Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
> Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!

dikirim lewat PC powered by internet dimana aja
http://goo.gl/FP0RV <http://www.pulsagram.com/indexCN116854.htm>
http://goo.gl/1fRgy

http://istiastro.blogspot.com