Sy pakai HTC sejak Hero, masih belum populer android saat itu.
Cuman sy tertarik kok ada Hape yg namae android bisa multitouch kaya
ipon, smentara symbian merk nokiyem XM5800 yg saat itu populer harus
double tap.
Kupikir WOW.. keren nih android, maka pesen 1 titip teman di
singapore.
Saat itu memang aware bahwa HP ini ga ada garansinya kalau masuk
Indo,
tp melihat build quality nya meyakinkan dan lagian udah terlanjur
kesengsem, ya ga dipikirin resiko tsb.. :D

Kenyataan sampe skrg tuh HP masih fine, kecuali batterynya yg agak
gembung, tp masih cukup awet. Ga ada masalah apapun.
HTC kedua Droid Incre 2, belinya di boss makasar, BNIB, kualitasnya
OK, dah diroot and costum, masih sy pakai sampai skrg.. lagi2 tanpa
garansi.
HP ketiga Sensation XL beliin istri. Nih HP 2nd, waktu beli garansinya
tinggal 1 bulan. Ternyata batterynya ngedrop, tp digantiin sama
sellernya dgn battery OEM ori.
Sampai skrg nih HP masih dielus2 nyonya tiap hari, dan dia lebih
lengket ama hape daripada ke gua sekarang (nyesel beliin, tp dah
terlanjur haha)..

Intinya ga pernah masalah apapun dgn HTC, rencana mau upgrade ONE
ntar, yg Sprint, lagi2 non-garansi :)
Moga2 ntar tetap ngga kenapa2..

Salam,
Rafe Firmanie

On 28 Mar, 08:07, indra hardani <indra.andr...@gmail.com> wrote:
> Kalo temen sayah ada yang maunya htc terus semenjak make nexus one . sekali
> selingkuh pas note 1 keluar.
> Pas saya bilang kalo rusak htc itu susah benerin nya lho eh dia jawab, ya
> udah beli lagi ajah yang baru.
>
> Saya bilang lagi kalo mau dijual harganya Jatoh dan dia jawab yang mau jual
> lagi siapa.
>
> Dan memang saya liat htc yang dia pake ga pernah ada yang rewel dan kalo
> pun dia jual lagi, dia ga pernah perduli sama harganya.
>
> Sombong bener ini orang yak hehehe.. Dia cuma bilang your fear limits
> [...]

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com