Backup pasti ada doc,  ini umum,  bahkan perusahaan yg team IT nya harus
menjamin koneksi internet high availability ke karyawan pasti akan punya
backup link.

Masalahnya yang namanya backup sudah pasti tidak 1:1, karena benar tidak
efisien dari segi biaya. Nah karena kapasitas lebih kecil sudah pasti saat
menggunakan backup ada penurunan kualitas.

Kasus sf ini katanya backup nya juga kena? Kalau kejadian begini saya yakin
diluar kontrol mereka. Yang paling penting adalah service recovery after
salesnya aja (aka kompensasi).