Permisi mods mau update harga dan barang,

Mohon ijin jalumnya, mau menawarkan:

1. andromax-i warna hitam, kondisi unrooted (bekas dipakai oleh ayah saya),
mesin working well, kondisi fisik sekitar 95% pemakaian wajar masih mulus,
saya jual beserta kartu perdana smartfrennya (seinget saya baru dipakai 2x
bonus 1gb/bulan nya), saya tidak ingat beli sekitar bulan desember 2012
atau januari 2013 (kwitansinya tidak ada)

2. Motorola w220, warna hitam, kondisi normal bekas pemakaian, mesin
working well.

Saya menawarkan dengan harga Rp 900 ribu untuk andromax i nya dan motorola
w220 saya tawarkan diharga 200 rb, prefer COD didaerah rasuna said, jaksel
atau pondok bambu, jaktim.

Yang mau minta foto, nego harga atau sekedar kenalan bisa japri ke
fajar.herriya...@gmail.com atau whatsapp di 081289296281.

Terima kasih atas jalumnya.

Regards,
Fajar Herriyanto
On Mar 29, 2013 4:10 AM, "Fajar Herriyanto" <fajar.herriya...@gmail.com>
wrote:

> [...]
> jaksel atau pondok bambu, jaktim.
>
> Yang mau minta foto, nego harga atau sekedar kenalan bisa japri ke

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com