Dear Rekan2x

Apakah penggunaan Link2SD bisa efektif menghemat space internal
storage?kebetulan masih ada gadget yg internal storage kecil.

Mohon di share pengalamannya dan cara penggunaan yg benar.
Saya mencoba hal sebagai berikut.
1. Mengubah system app menjadi user app lalu klik create link ke sdcard (
tidak semua system app bisa)
2. Userapp saya lakukan move to sd lalu create link (tidak semua app bisa).
Untuk yg nomer 2 apa bedanya dengan move to sdcard bawaan OS GB?lebih
menghemat space dg cara yg mana?
Trus cara saya diatas apa sudah benar atau apa ada cara yg lain yg lebih
menghemat space?
Apakah ada aplikasi yg lebih menghemat space selain link2sd

Terima kasih atas sharing dan jawabannya

Regards

Bayu Seno Adji
http://bayusenoadji.com
http://rnbwebhosting.com

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com