dear all
semalem saya mau injek ke flexi
ketika write nv file restart hh
trus MODEM DID NOT POWER UP STARTING RSD PROTOCOL SUPPORT
gak bisa nyala lagiiiiiii

tapi kalo di masuk Ke mode BP HW sih masih bisa!!!!!
Apa ada yang bisa bantu????

On Saturday, September 24, 2011 5:03:52 PM UTC+7, Yoyong wrote:

> Dear RR,
> Berhubung masih banyak yang japri saya, nanya tentang cara meng EVdo kan
> Flexi di Droid X, mending saya tulis disini langkah-langkahnya, kalo
> repost, mohon maaf, Kalo ada yang mau dikoreksi, monggo. Maklum, masih
> tergolong nubie dalam hal inject menginject.
>
> Yang harus dipersiapkan :
> 1. HH DroidX (pasti).. usahakan dah rooted, pake aja z4root
> 2. Nomer Flexi yang sudah didaftar di plasa telkom, dan BELUM registrasi
> Evdo bulanan.
> 3. Software driver Motorola terbaru, HW Virtual, CDMA Workshop 2.7 dan
> [...]

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com