Om Prayudi AM,
Mohon maaf, saya memang memforward dari email sebelumnya, mengganti judul
dan menghapus email sebelumnya.
Tapi mungkin apa yg saya lakukan tidak sempurna karena akses dari HH.
Terimakasih atas tegurannya. Terimakasih juga untuk rekan-rekan lain.

Setelah bisa akses ke komputer lagi, dan membaca beberapa postingan yg
isinya sejenis, akhirnya HH saya reset.
Alhamdulillah lenovo saya kembali berfungsi normal.

Untuk mengatur wifi supaya off saat tidak ada sinyal wifi, saya gunakan
SMART WIFI TOGGLER
Semoga bisa membantu rekan-rekan lain yg mempunyai masalah yg sama dengan
saya :)

Termikasih dan salam hangat..
nDang

Pada Selasa, 02 April 2013 4:19:16 UTC+4, Prayudi Aji Murtolo menulis:

> Om ndang iskandar
> sepertinya bajak thread yah
> Hapus subject, tapi buntut nya ngga terhapus, jadi ketahuan
>
> Sebenarnya ingin bantu jawab tapi jadi super curious
> Apa sih susahnya create massage lalu isi alamat Id-android lalu isi
> emailnya
>
> Apa karena alamat milis panjang?  Kalo saya, saya save dulu dengan inisial
> yang mudah
>
> Atau workaround saya terlampau berbelit?  Sehingga lebih mudah ambil dari
> email

> [...]

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com