Do jot Panic!!! Udah ngalamin banget, dan udah solved juga.

Share aja, pengalaman saya mengenai batre nexus 7 yg run out till death,
abis tuh di cas (jalan kok) tapi batre infonya yg gak nambah. Sempet panik,
tapi keukeuh cari di inet terus, dan ternyata di luar sana ini udah jadi
issue yang 'biasa' dialamin pemilik nexus 7.

Akhirnya nemu solusi yang cocok buat kasus saya (dari sekian solusi yg ada)
dari ifixit.

https://www.youtube.com/watch?v=dDHLHn9fctU&feature=youtube_gdata_player

Nexus 7 (all asus device) emang banyak oem defectnya, paling umum adalah
batre yg gak jalan dan speaker yg ancur (suara pecah), yang mana saya punya
nexus 7 juga dapat dua-duanya. Untuk batre, rata-rata defect nya adalah
pemasangan kabel ke batre yg gak pas.

Solusinya: as you see in the video, cukup kencengin atau pasin aja
Sambungan kabel batrenya (di videonya, pantengin aja cara bongkar cover ama
cara kencengin atau pasin kabel batrenya), which is gampang banget.

Hope this can help you brow.

Long life Nexus.

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com