ini uda saya coba juga, sukses jalan di xt910,
percobaan pertama gagal,
kemudian disarankan untuk mengganti DNS, saya coba masukan dns google
percobaan kedua,
tadi malam saya kirim dari xt910 tidak masuk, namun pagi ini saya cek bb
onyx dengan paket 40rb tsel berhasil masuk dan bisa saling membalas tanpa
masalah.
app ini uda masuk di playstore dan berbayar pula, dan mendapat byk bintang
1 dengan berbagai alasan,
saya sih mendukung developing app ini semoga bisa jadi lebih mantep lagi

2013/4/11 Dedhi Saifuddin <dedhi.saifud...@gmail.com>

> [...]
> PIN BB saya jadi hilang.  Silahkan dicoba, link aslinya
> http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2226209
>
> Regards,
> Dedhi

> Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
> Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
> Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
> Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!

Regards
Thommy Auguzth
http://www.sapulapak.com