Ehm..agak bingung saya..kenapa pengguna HTC di sini banyak yang ngga tau
soal elevate? Pendaftarannya terbuka dan siapa saja pengguna HTC bisa
terdaftar. Saya pun mendaftar di Elevate karena merasa fans hardcore HTC,
mulai dari TyTN II sampe terakhir pake HTC One X. Saya juga ngalamin
kekecewaan berat waktu launching HTC One X. Ini pun sudah disuarakan ke
pihak HTC Indonesia waktu di acara elevate.

Elevate ini sendiri bukan di Indonesia doank, tp hampir diseluruh
dunia..justru kalau baca pengalaman dari Elevate yang lain, kayaknya di
negara lain, lebih heboh lagi acara-acaranya.

Menurut saya sih, kalau memang suka sama produk HTC, ngga ada salahnya
mendaftar ke elevate..lumayan bisa berdiskusi soal teknologi terbaru HTC
dengan sesama pengguna HTC dan juga developer di sana.