yg terjadi selalu hukum dibuat belakangan setelah produknya booming dan
produk2 tertentu saja misalnya alat komunikasi, regulasinya hanya utk hp
saja sedangkan spt walkie talkie gk terlalu dipikirin padahal
telekomunikasi bukan cuma hp doang.

gini sih jelas aja bikin masyarakat bilang pemerintah cuma mo ambil untung
selagi booming produk2 yg trend

cmiiw