sebenarnya ini mendukung pembahasan yang terdahulu dimana menurut saya
operator di Indonesia sudah terlalu banyak .. akibatnya setiap operator
hanya punya jatah kanal sedikit dan gak punya ruang sisa ..

menurut saya idealnya hanya ada 3 operator 'penuh' dan yang lainnya
operator MVNO .. jadi ruang gerak operator yang penuh lebih luas ..