Waduhhh...sebagai orang Solo saya ikut prihatin krn ikut malu atas ulah
segelintir orang yg tidak bertanggung jawab.
Tetapi sejak ikut jd member milis ini saya jadi banyak mendapat ilmu serta
kenal saudara. Jadi banyak belanja & nanya kesini dijamin trusted deh.

Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa
Arief from Solo with love
Sent via Droid RAZR Maxx