Kalo ga salah GPS nya dipandu sama aGPS.
Nah kalo BTS nya ga bener setupnya walhasil nyasar banget.

"Alex Chandra" <a13x.ch4n...@csui02.net> wrote:

>kadang2 mang gtu koq.. GPS kan ga bisa dpercaya 100%.. gw prnah nge-add
>tempat di foursquare pas lg di gajah mada.. tau2 pas gw cek dari PC, malah
>ke-add di New York.. :)) *sol*
>
>2010/3/24 Muh Fitrah <fitrah...@gmail.com>
>
>> Para suhu
>> Posisi dgoogle map melenceng jauh bgt dr posisi
>> Pdhl pas awal2 ga, apa krn aplikasi status gps n compas ya,
>> Bwt yg mengalami hal yg sama ama saya, apa d androidnya di instalin kedua
>> apk itu?klo iya brarti kedua apk itu bermasalah,

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

id-android+unsubscribegooglegroups.com or reply to this email with the words
"REMOVE ME" as the subject.

Kirim email ke