Saya juga pernah nih kaya gini di epic 4g. Ada ngeflash tambahan ga bro di
cwm. Kaya tweak2 apa gitu. Dulu saya kaya gini pas make avatar rom di
epic4g waktu itu ngeflash tambahannya yg add free.

Kalo ga prosedur flashingnya ga bener. Satu lagi file corupt.
Sory belepotan bahasanya maklum kuli ga pinter merangkai kata.