1. Di Pacific Place Jakarta Rp 240 ribu.

Ancar-ancar penjualnya:
* Usai turun dari busway, kalau mau ke Pacific Place (PP) kita kan bisa
lewat jalan tembus bawah tanah yang menghubungkan PP dengan gedung BEJ.
Masuk saja ke sana, seolah mau naik ke lobinya PP.
* Di lantai terbawah, setelah melewati pemeriksaan keamanan, di sisi
kiri ada restoran Sunda, sedangkan di sisi kanan ada gerai JNE. Maju
lagi sedikit. Di kanan ada sebuah toko (saya lupa namanya) yang di kaca
depannya memajang aneka harddisk dan charger. Di situlah Innergie mMini
AC 15 bisa didapatkan.

2. Di Bandara Changi, Singapura, dibanderol SGD 27,1.

Kalau kebetulan ada yang transit di Singapura, coba cari di gerai
penjual acang di terminal 2 atau terminal 3. Akhir bulan lalu saya lihat
mereka menjual dan masih punya banyak stok. Saya tak mengetahui kondisi
di terminal 1.

Yang di terminal 2, lokasi charger berada di dekat kasir. Sedangkan yang
di terminal 3, lokasi charger berada di area aksesori yang memajang
aneka power bank.

Salam,

Herry SW

On Wed, 8 May 2013 01:29:41 +0700
Arya Mada <arya.m...@gmail.com> wrote:

> Nice review Om HSW, boleh tau beli dimana?
>
> Selama ini sih gw pake Avantree modelnya mirip tapi spek beda, udah cukup
> untuk charge ngebut untuk semua acang2 yg gw punya :)

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
http://www.hostune.com