http://news.detik.com/read/2013/05/08/143728/2241133/10/kemendagri-e-ktp-yang-sudah-di-fotocopy-tak-ada-gunanya-lagi

Paragraf 4
"*Begitu difotocopy* kegunaannya e-KTP tidak ada lagi. Karena sama aja
kayak KTP lama, chipnya tidak terbaca. Karena kalau difotocopy chipnya
sudah tak berguna lagi," kata Irman saat jumpa pers di Kemendagri, Jl
Veteran, Jakpus, Rabu (8/5/2013).

Paragraf 8
Imran pun memberikan solusi agar e-KTP tak rusak. Cukup satu kali saja
dikopi, setelah itu kopiannya yang diperbanyak. Bukan dari kartunya.

Kontradiktif banget ngga sih kedua paragraf itu? Lelucon apa pula ini?

macOS 10.7.5 | androidOS 4.1.2 | bbOS 6.0.0.666
yahoo!/skype: papatuwa | gtalk/twitter/SZ/IG: papatua

2013/5/7 Ivan Malik <papa...@gmail.com>

> Orang2 lagi heboh soal type dari e-KTP ini: pakai chip atau magnetic atau
> RF.
> Seandainya pakai RF, aplikasi apa yang dapat digunakan untuk membaca
> isinya dengan menggunakan Samsung Galaxy S3?
>
> Saya coba install NFCTagInfo (dari playstore) dan NFCSamrtQ (dari
> SamsungApps), keduanya kok NGGA bisa baca ya?
>
> salam,
> IM
>

> macOS 10.7.5 | androidOS 4.1.2 | bbOS 6.0.0.666
> yahoo!/skype: papatuwa | gtalk/twitter/SZ/IG: papatua

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
http://www.hostune.com