"Selama ini investor takut membangun pabrik
karena harus bersaing dengan barang ilegal yang
tak membayar pajak dan dijual dengan harga
miring."
wah kata sapa miring? tu BB 10 harga diatas 10 juta
mereka takut karna urusan administrasi bagai drakula disiang bolong,
masuk sini "dipalak", masuk sini "dipalak", modal habis pabrik belum jalan
:)

2013/5/8 Eko Prasetiyo <ekopraset...@gmail.com>

> [...]
> semakin bagus," kata Gita kepada detikFinance,
> Rabu (8/5/2013)
> Menurut Gita, semangat penertiban HP ilegal
> adalah membangun industrialisasi dalam negeri.
> Ia berharap jangan sampai konsumsi HP dalam
> negeri diisi oleh HP impor.
> "Pokoknya kita sudah mengeluarkan peraturan
> mengenai importasi alat-alat telekomunikasi.
> Baru mengeluarkan beberapa minggu yang lalu,
> saya justru mau ngecek di lapangan. Apakah
> peraturan kita itu diikuti," katanya.

> Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013

*Regard
Muh. Fitrah
Sent From Gmail web*