Sama om saya juga mengalami kasus seperti ini. Karena pake flip case bawaan
nya. Ganti flip case lain ga masalah lagi. Makanya flip case asli ga
dipakai lagian flip case asli warna putih kelihatan cepet kotor.

Salam,

Robi Meilanda®
PIN     : 303C8F84
Phone : 0877-8899-2081
E-mail : r...@meilanda.com
Web    : robi.meilanda.com

Sent from My-Gadget menggunakan kadang Sinyal Telkomsel Kadang Sinyal XL
yang sekarang udah mendingan.....