Tumben nih lineup andro sisemsang ga ada radio fm..biar striming kali ya..
Sent from BlackBerry

-----Original Message-----
From: hanafi f <n...@jual.es>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 9 May 2013 13:32:02
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] (OOT) Another S4 Problem

Stuju...
Masalah cuma di kamera yg lambat pas buka.. Tp pas udah ready... Ampun...
Asik..
Apalagi pake mode dualcam.
Panorama modalnya juga asik.

Rasanya sampe saat ini masalah di OS yg kurang maksimal manfaatin oktacore.
Tapi ya tenang, baru berapa hari pegang... Ntar juga ada update OS.

Panas?  Yes... Saat awal sync semua account.. Abis gitu smooth aja...
Normal kata saya.
Gak panas,  gak hangat... Normal aja...

Perlu di cek juga kayaknya,  apa GPS on apa gak. Biasanya itu jadi sumber
panas,  karena ngabisin batere.

Lock GPS menurut saya paling cepet. Lebih cepet dari ip5 dan note2.

Batere?  Masih masuk akal.
Dengan 3jam display on bisa lebih dari 12 jam.
Kluar rumah jam 6, balik ke rumah jam 9 masih belum perlu colok charger.
Jaringan indosat sih saya lock ke 3G.

Wifi? Daya tangkap nya lebih bagus dr ip5.
Gitu juga dengan sinyal radio (network).
Ip5 cuma dapet *E* si 4S dapet 3G.

Baru ngeh, gak ada Radio FM yak di S4?

—
| hanafi f™ | @h4nafi | sent from S4™ |