Saya setuju dengan ini. Beberapa orang tidak suka jika banyak data tentang
dirinya di share ke orang lain dan mudah dibaca orang lain. Contoh paling
simple saja, apakah kita mengisis data di FB itu dengan benar sesuai dengan
data identitas kita tanpa kita kurangi sedikitpun? Misalkan data no HP,
alamat rumah, sekolah, dll.

Saya pribadi tidak terlalu suka men-share data pribadi saya.