Sekedar info...dimilis ini memang tidak menyarankan menggunakan
aplikasi bajakan untuk menghargai keringat para developer...btw info
tambahan untuk game dari gameloft bisa dibeli via potong pulsa di
situs gameloftnya...
Saya 2 kali beli seperti itu. Jatuhnya lbh murah drpd di
playstore...amazing spiderman n MC4 masing2 cuma 15rb potong pulsa.
tapi untuk mc4 kemaren sempet complain karena yg dikasih versi 2D kaya
arcade...complain ke dev langsung dikasi link buat apk yang HD...:D