Sudah banyak yg support DLN koq Oom Mico. TV saya yg LG keluaran 2 tahun
lalu saja sudah bisa koq. Biasanya (ga selalu) salah satu yg gampangnya TV
nya ada wifi atau minimal ada port RJ45 untuk data.
Sekarang sering banget nonton X Factor dari Youtube, setelah selesai
langsung play nonton rame2 di TV :)

Lanjutannya lagi kalau di HTC One X (keatas) dan SGS3 (keatas), ada alat
buat jadi dongle di TV WALAUPUN TV nya belum support untuk terhubung ke
network (apakah memang belum punya wireless infrastructure di rumah,
ataupun TV nya tidak bisa connect ke network). Caranya connectnya secara
wireless antara smartphone ke TV, dan dapat melakukan mirroring. Apa yg
tampil di Smartphone, tampil di layar seperti layaknya lagi colok kabel
HDMI antara HP ke TV. Bisa buat nonton film HD, main Game ataupun
presentasi.

2013/5/14 Bayu Sanjaya <squallb...@gmail.com>

> [...]
> perangkat android kita ke Apple TV.
>
> Mohon sharing dari rekan-rekan semua.
>
> terima kasih
>

> --
>
> Best Regards,
>
> Mico Kelana Perdana

> STOP SMOKING FROM NOW....!!!!!!

> Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
> Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
> http://www.hostune.com

> Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013

Rgds,

Petra Immanuel