Saya pernah memakai Cyrus P5200 yang sebenarnya sama dengan Hame A2.
Cuma beda merek.

Fungsi sebagai Mi-Fi baik-baik saja. Saya padukan dengan SpeedUp
SU-8900U (HSDPA) dan Huawei EC1261-2 (EvDO) dapat berfungsi dengan
lancar.

Fungsi power bank juga baik-baik saja. Output 1 A memadai untuk mengisi
ulang baterai ponsel, tetapi kurang besar untuk mengisi ulang baterai
tablet.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Mon, 13 May 2013 21:48:17 -0700
Dije Yankuro <android.yank...@gmail.com> wrote:

> Minta testinya yg udh pake plis, ane prefer ke fungsinya sbg modem
> hotspot.....gimana dgn fungsi powerbank-nya ???
>
> Makasih....

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
http://www.hostune.com