Om eko,

kalau anda baca tret ini lagi dari awal sesuai urutan. Reply reply awal
rekan rekan di sini memang me warning kok. Kalau om henry ada kata kata
"gak mampu" itu bukan nyolot, itu adalah sindiran "standar" di milis ini
sejalan dengan aturan yg ada.

Saya sudah baca baca lagi dan yg pertama kali nulis dengan huruf besar
semua di beberapa kata itu anda. Dan kalau anda ngerti etiket ber email,
huruf  besar itu lah yg biasa di anggap berteriak alias nyolot. Dan wajar
saja rekan rekan setelahnya ikutan nyolot, wong anda salah (anda akui itu)
tapi kok malah nyolot duluan?

▒ Android 4.2.2 @ Google neXus4™ ▒

Oh iya saya nda tau aturan.kl memang salah tanya di milis silahkan di
warning, di ingatkan lg peraturannya bukan nyolot2 gt...

Gw suka bajakan emang napa?
Masalah buat lu?

Gw surabaya daerah kenjeran.. monggo....