Bukan tidak berani jual om,
Tapi toko yang menjual harus ada perjanjian dengan oppo, mereka toko yang
ditunjuk oleh oppo, selain itu tidak bisa menjual produk oppo.

Dealer yang menjual oppo juga tidak bisa menjual ke toko lain. Harga pasti
seragam 1 indonesia.
Semua bonus yang ada juga pasti sama untuk nasional.

sent from white samsung note 8