Wkwkwkwkw
Dah dibilang itu note pinjaman rekan yg baik hati.
Bukannya gw beli terus puas balikin tuh barang.
Ga bisa one hand operation itu gnote, pake jewel apa Maxx masih bisa one
hand.
Penting itu
Pas nonton *mesem*

Salam
Dzikki // from Sprint

On May 19, 2013 6:51 PM, "hanafi f" <n...@jual.es> wrote:

> Med, perasaan, kmaren kmana-mana sempet bawa note2..
> Gitu kok bilang gak cocok sama layar gede :p
> Padahal kriterianya semua ada di note2 :)
>

> Tapi kalo ngerasa note2 kegedean, s4 mungkin pas tuh.
> #grin
>
> Temen yg kmaren nanya tempat tes gadget android, akhirnya gak milih
apapun gadget yang didemoin di android nation..
> Kecuali : samsung galaxy s4
>

> :p

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
http://www.hostune.com