betul om. tapi si unyil juga ada jeleknya. masa bertahun2 sekolah gak
lulus2 SD, hahaha

hiburan jaman dulu memang minim. kalo gak TV ya dengerin Sanggar Cerita,
sambil pendengarnya berimajinasi. atau baca komik Pak Janggut cs, Trigan
cs, Punakawan cs, novelnya Enid Blyton, ato stensilan kek Eni Erow
(nulisnya gimana ya?) sambil ngumpet2

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com