Benar sekali mas Alam, dan memang pada jamannya itu BB memang sangat
diimpi-impikan untuk dimiliki. Dulu paket data utk BB saja sudah mahal dan
sifatnya masik kuota, sekarang dah langganan.

Tapi ya itu, yang tidak saya suka dengan BB ya jam pasir yang teramat
sangat sering keluar. Kalau pas buru-buru ngga bisa diandalkan, jadinya
percuma saja dengan teknologi email gegas (push mail) tapi devicenya
lemotnya minta ampun.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com