mungkin maksudnya berubah itu, berubah jd tambah gak jelas, berubah jadi
tambah ngaco. ya namanya jg berubah kan, hihihi.

Setuju om Willy. Klo pajak jelas, dan gak cekik yg masukin, dikit (klo gak
ada rasae susah) yg undervalue.
Pajak case aja 40%, emang beli case dianggap beli barang mewah?
tetangga 7.5% untuk diatas $450 ? murah bener. emang bener disini mau maju
dan jujur susah hahaha.

Sampe ada seorang temen bilang, klo jujur disini, gak bakal untung, buntung
kena pajak dan bea lain2.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com