Sepakat banget, nggak ada masalah dengan sebutan agan. Hanya faktor
identitas milis aja sih menurut saya. Kalau di sini memilih mas bro sebagai
sapaan.

Tapi yang saya agak kurang sreg sih jika ada yang baru bergabung dan
menggunakan kata "agan" langsung ditegur dengan keras. Kesannya gimanaaa
gitu... kurang elegan. Malah mengingatkan saya bagaimana anti nya orde baru
dengan komunis #ups

(maaf jika berlebihan)

Salam.
*Iman Sulaiman*