Pagi teman2,

HTC Flyer saya tiba2 tidak mau di charge. gak tau kenapa.
karena saya dan anak tiap hari pakai buat main dan tiap malem saya kebagian
harus nge-charge. nah malem itu flyernya saya lihat sudah dalam kondisi
terhubung dengan charger tapi kok tidak ada indikator tampilan sedang
mengisi. dan lampu indikator juga tidak menyala. kemungkinan salah colok
tidak mungkin karena saya selalu charge menggunakan charger asli bawaan
yang konektornya khusus. jadi tidak mungkin terbalik.
dengan sisa batere seadanya, dan masih simpan ROM lain, saya flash dengan
leedroid HC. sebelumnya mwakious. masih gak bisa juga.

barusan dari HTC Care di Roxy Square katanya ada PCB yang harus diganti.
itu baru dugaan awal tanpa dibuka. dan barangnya harus indent 3 minggu at
least.

kira2 ada tempat service lain yang terpercaya yang bisa dikunjungi?
soalnya udah gak di cover garansi juga kan.

Ivan Agusta

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com