bukannya arsitekur x86 yang dipake prosesor intel itu juga by license?
penggunanya selain Intel ada juga AMD dan VIA, juga Apple (yang pindah dari
arsitektur PowerPC)

cmiiw....suka kebalik2 antara arsitektur prosesor dan produsennya

- supported by white Optimus 4X HD -

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com