Sederhananya  saja

gimana kalau layanannya dijadikan seperti tv, tanpa iuran, bisa di nikmati,
cukup beli pesawat tv. ada iklan pas lagi nonton gak ada tuh yang bisa
komplen ke stasiun tv.

bayangkan kalau pelanggan tv berbayar, lagi nonton hbo tau tau nongol iklan.

masing masing ada segmentnya sendiri sendiri tinggal gimana memisahkan dan
jangan jadikan pelanggan sapi perah.

operator bisa dunk bikin paket murah atau gratis, bagi bagi simcard gratis.
set hanya untuk internetan, lewat gateway operator juga, bisa di trap semua
traffic http replace semua google adword/adfly atau yang lainnya dengan
iklan operator. gak perlu ada pop up yang menggangu. iklan terdelivery
dengan elegan gak norak begini. seamless adversiting

2013/5/30 Arianto C Nugroho <arianto.nugr...@gmail.com>

> dengan ARPU yang semakin lama semakin rendah, memang mau gak mau operator
> harus cari sumber pendapatan baru tanpa menaikan tarif ..
>
> memang kita semua membayar untuk mempergunakan fasilitas internet dari
> operator, tapi apakah anda sudah benar membayar 100% biaya yang dibutuhkan
> operator ?

>>> mailhub=smtp.gmail.com:587
>>> rewriteDomain=
>>> hostname=alamat_em...@gmail.com
>>> UseSTARTTLS=YES
>>> AuthUser=alamat_em...@gmail.com
>>> AuthPass=passwordemail

>>> arr[1]="iklan tanpa ijin adpop "
>>> arr[2]="saya dibayar berapa jika terima adpop ?"
>>> arr[3]="siapa yang menginjinkan ada adpop di perangkat saya? "
>>> arr[6]="penyedot pulsa "
>>> arr[7]="subject email beriktunya "
>>> arr[8]="subject email berikutnya... "
>>> arr[9]="layanan Adpop adalah layanan dari penyedia website yang Bapak
>>> akses ===> Kebohongan apalagi ini?"
>>> rand=$[ $RANDOM % 10 ]

Y!: itsme_ikin
http://www.keselip.com