Hanafi f :
trace internal masa gak bisa?
meski gak di japri detil sama TS kudunya bisalah d trace pake command
*grep* gitu dari log..
-----------

Officially ngga bisa.
Yang saya bantu lakukan adalah menginformasikan ke team Indosat bahwa ada
keluhan begini begini di nomer sekian sekian
Berikut attachment yang ini dan itu
Dari link yang ini dan itu

Yang kita dapatkan kan hanya attachment dari TS
Sementara link yang dituju ngga jelas
Sdh dicoba diulangi ke alamat web tsb, juga ngga ada pemotongan. Saya coba
dengan 3 operator yang berbeda
Nomer nya TS, juga belum muncul

Informasi nya masih sumir sekali, dan thread tadi sudah berkembang ke arah
penghakiman operator
"tambah busuk aja operator satu ini" tuch malah keluar ucapan gitu

Padahal belum tentu dari link web

Saya masih menunggu detail informasi

Semoga memang TS sedang sibuk

japri : pray...@pwmjatim.com