On Jun 1, 2013 9:46 PM, "Alam Handriyo" <alamiah.handriyon...@gmail.com>
wrote:

> Pak HSW;
>
> Setahu saya jika XL hot road 3g pemakaiannya tidak ada batasan jam.
> Yang ada; bonus kuota hanya bisa dipakai jika HH di lock di 3G only.
Jika di set automatic 2g/3g; kuota bonus tidak berlaku.

> Ada satu paket lagi dari XL yg disebut paket ngebut (atau kenceng? Saya
gak ingat..hehehe).
> Nah, paket ini yg dibatasi jam.
> Dan paket bonus hanya berlaku pukul 24.00 - 12 siang pada jaringan 3g.
> Saya kemarin habis pakai paket ini, tetapi yg saya rasakan - paket ngebut
gak se-ngebut yg saya bayangkan.
> Mungkin lebih tepat disebut paket busuk karena bener2 bikin hati jadi
busuk karena terus mengumpat-umpat.
> Sinyal sih ada 3g atau H+; tapi buat download kagak pernah bisa selesai2.

Lha ini yang saya ndak habis pikir, Om. Kok ya berani2nya XL ngasi bonus
"bensin" sementara "jalan" yang dilewati masih bolong2 dan banyak polisi
tidur? Ini ikhlas gak sih ngasi bonus? Kalo jalan udah hotmix semua, baru
deh bonus iitu bermanfaat buat konsumen.

http://www.hostune.com

> INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus