Battery kalah dengan note2 karena emang kapasitas battery lebih kecil dari
note2 dan dimensi lebih kecil.

Dibanding iphone5 kalau saya tetep ngotot pilih one, selain screen size ip5
yang terlalu kecil, padahal jaman sekarang buka website saja content banyak
bener jadi kurang optimal di ip5 dan battery ip5 lebih parah dari one. Dan
emang dasarnya saya demen enviroment os android sih hahaha

Alvin Kurniawan @OneDev

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com