Tergantung dulu handphonenya lebih banyak dipakai untuk apa?

Antara gnote2 vs one M7, gue bilang seimbang untuk usage yang berbeda..
Maksudnya di gnote2 ada kelebihan di battery life dan S-pen yang sudah baik
performance-nya. Dipakai untuk fun & works udah lumayan nyaman untuk users
yang tidak begitu banyak ngoprek..
Untuk one M7, built model memang lebih ramping, masih nyaman untuk gue
operasikan dgn single handed, ngetik dgn suretype dll.. tapi ini murni
selera.

Di Samsung, environment android sudah bagus sekali, dimana bnyk services
yang samsung keluarkan dan lebih penting lagi; Indonesia sudah "in service"
mereka. Seperti Samsung hub, chaton dll-nya.

Di HTC, software menjadi penting untuk dibahas karena harus diakui kalau
HTC menang jauh dalam hal software terutama UI di Sense.. untuk yang seneng
baca berita, foto, social media dll.. blinkfeed ini merupakan terobosan
bagus, dimana sudah ready to use, hanya setting dikit..
Di pakai sebagai HP untuk kerja; email, office works dll juga masih enak.
Storage 32/64 sama aja imho untuk yang pemakaian storagenya normal..

Kalau untuk suruh pilih antara s-pen dan kemampuan IR remote, untuk gue
pribadi akan condong ke pilihan remote dgn HTC TV sebagai content service
pelengkap gue untuk menikmati acara TV favorite, bisa schedule acara..
walau ini belum maksimal untuk EPG Indovision/Firstmedia, tapi setidaknya
di program dgn Astro Malaysia masih mirip² lah schedulenya.

Balik lagi jadinya ke users behavior sendiri, pemakaiannya dgn handset itu
seperti apa dan apa sebenernya ekspektasinya menggunakan type tersebut..

Untuk gue sendiri, memakai handset >5" saat ini masih belum begitu afdol.
So gue lebih ke one ✌

Ada pepatah lama yang bilang: Android itu, kalo bukan HTC yah Motorola
#eaaa

--rc
 JB v4.2.2 801s 64gb noir #HTC4Life
 : www.BukaKotak.com